Namun tentu tidak menutup kemungkinan listing submission via website itu sendiri, kembali ke trend pencarian kerja yang lebih efisien lewat media online. Bisa jadi Kompas mendapatkan revenue dari perusahaan-perusahaan yang ingin mengiklankan lowongan pekerjaan di website tersebut. Apalagi Kompas memang terkenal sebagai salah satu portal berita terbesar di Indonesia, relatif lebih mudah untuk mencuri perhatian pasar yang biasa menggunakan Karir.com. Strategi offline-online ini juga dulu pernah dipikirkan oleh Google AdSense dengan meletakkan iklan-iklan AdSense di media cetak. Namun dalam proses negosiasi dengan pihak publisher, Google akhirnya menarik diri dari perjanjian ini. Bagaimana menurut anda dengan strategi Kompas ini? Apakah bisa berhasil mendatangkan revenue dari iklan lowongan? Atau justru akan gagal?
Tifatul PKS Sudah "Berkeringat" Bersama-sama Demokrat!
13 tahun yang lalu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar