Jumat, 26 Februari 2010

AFFILIATE AND KUNCI SUKSES - TIPS INTIPS...

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, itu tidak akan lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Saya Copas dari indoskripsi, buat dokumen pribadiku...tapi kalau yang ingin membaca silahkan, saya hanya berbagi ilmu...langsung aja yach...

Melalui dunia maya, banyak intpreneur dunia telah lahir dan suksesdengan cemerlang. Beberapa di antaranya memulai dari bisnis kecil-kecilan, tetapi dengan suatu hal yang baru. Dalam hal ini, anda pun bisa melakukannya.
Alasan Berbisnis Internet.
1. Peningkatan pemakaian dan pelanggan internet yang signifikan.
2. Bisnis berbasis internet tidak dibatasi oleh ruang dan wilayah.
3. Modal yang diperlukan kecil.
4. Bisnis berbasis internet bisa berlangsung 24 jam sehari dan 7 haridalam seminggu.
5. Bisnis internet bisa berjalansecara otomatis.
6. Tidak membutuhkan ruang kantor, tetapi jika memerlukan kantor puntidak begitu luas.
7. Anda bisa menjadi bos bagi diri sendiri.
8. Bisnis internet tidak dipengaruhi olehcuaca, kemacetan lalu lintas,dan hambatan lainnya.
Seperti mempromosikan web anda melulai:
Email.
Auto Responder.
Mailling List.
Promosi manual.
Iklan baris online.
Sistem Affiliate.
Affiliate tampaknya mempunyai masa depan yang cerah. Jika berbagaidetail perdagangan online dapat diselesaikan. Maka bukan mustahilaffiliate dan internet mengubah struktur dunia usaha secara global.

PENGERTIAN AFFILIATE.
Kata Affiliasi berasal dari bahasa inggris Affiliate yang berarti;bergabung, ikatan, atau yang biasa diterjemahkan sebagai suatu ikatankerja atau bisnis. Sedangkan Reseller secara bebas dapat diartikan orangyang menjual ulang.suatu produk dengan kesepakatan pembagian komisidengan pemilikproduk.
Sistem affiliasi adalah suatu sistem pemasaran yang sedangtumbuh pesat di dunia eCommerce karena kehandalannya dalammemperkenalkan produk kebanyak orang dalam waktu singkat dan denganbiaya yang murah. Sebuah perusahaan eCommerce yang menerapkan sistemaffiliasi pada sistem pemasarannya tidak perlu membayar karyawan tiapbulan untuk menjual produk-produknya. Karena dalam sistem affiliasi,perusahaan hanya membayar kepada partner hanya ketika terjadi penjualanproduk dengan pembagian komisi keuntungan sesuai kontrak kerja dansistem affiliasi yang digunakan.

Program Affiliateadalah suatu program perkongsian keuntungan yang ditawarkan oleh sebuahmasyarakat yang memasarkan produk. Anda akan dibayar konsumen jikaberhasil 'menghantar' seseorang pelanggan ke masyarakat tersebut samahalnya secara online (Internet) ataupun offline. Affiliate bolehlahdikatakan seperti 'broker' atau orang tengah yang terlibat didalamperniagaan konvensional yang biasa kita temui.
Affiliate merupakan kaedah perniagan yang berteraskan perkongsiankeuntungan yang ditawarkan oleh seseorang pemilik laman web perniagaansekiranya anda berhasil menghasilkan jualan terhadap produk mereka.
Dalam kata lain anda hanya perlu mempromosikan produk tersebut danmenerima komisi sekiranya promosi yang dijalankan berhasil di jual.

JENIS-JENIS AFFILITE.
1. Pay-Per Sale Affiliate Program
Dalam kaedah ini, kita akan memperoleh keuntungan apabilaseseorang membeli produk melalui affiliate link kita. Cotohnya produkyang biasa dipasarkan dengan menggunakan cara ini adalah penjualan ebookataupun perisian. Biasanya keuntungan yang diperoleh hingga 80%.Keuntungan ini biasanya ditetapkan oleh affiliate merchant. Selain ituada juga affiliate merchant yang menetapkan keuntungan yang akan merekabayar kurang dari 50%.
2. Recurring Affiliate Program
Dalam program recurring, affliate merchant akan memberikeuntungan kepada kita secara tetap ataupun berkala. Biasanya programini ditawarkan kepada kita karena menyertai suatu produk dengan bayaransecara bulanan.
Contohnya adalah seperti webhosting, autoresponder ataupun membershipwebsite seperti affiliate classroomWalaupun keuntungan yang diterimadengan jumlah yang kecil tetapiprogram ini tetap memberi kelebihan kepada kita. kenapa? Ini adalahkarena, kita boleh menerima keuntungan selagi pelanggan membayarnyasetiap bulan. Sebagai contoh kita lihat affiliate classroom. Untukmenyertai program ini kita perlu membayar produk yang disediakan setiapbulan sebanyak $47. Jika kita ingin mendapat keuntungan dari apa yangtelah kita kerjakan, kita hanya mempromosi affiliate classroommenggunakan affiliate link. Di mana jika ada pelanggan yang menyukaiaffiliate classroom melalui afffiliate link kita, Kita akan menerimakeuntungan setiap bulan.

3. Pay Per Lead Affiliate Program
Pay-per-lead adalah jenis affiliate program yang menerimakeuntungan untuk setiap prospek (leads) dengan kelayakan tertentu yangkita bawa ke website merchant melalui affiliate link. Affiliate merchantakan memutuskan adakah leads yang kita bawa memenuhi kelayakan yangmereka tetapkan atau tidak.
4. Pay-Per-Click Affiliate Program
Pay-Per-Click Affiliate Program merupakan satu program yang unik.Ini adalah karena anda akan mendapat bayaran apabila link iklan diwebsite anda di klik oleh pengunjung. Beberapa masyarakat tertentu yangbersedia membayar apabila link iklan mereka di klik oleh pengunjung diwebsite anda. Anda hanya perlu menyediakan ruang iklan di website andauntuk program sebegini.
5. Pay-Per-Search Affiliate Program
Pay-Per-Search Affiliate Program ini hampir serupa denganpay-per-click. Perbedaannya hanyalah pada modelnya saja. Melalui programini anda akan menerima bayaran apabila pengunjung di website andamencari program dengan menggunakan œsearch box yang telah andatempatkan di website anda. Untuk lebih jelas, anda pasti mengetahuisearch engine seperti Google.com ataupun yahoo.com. Ya, pay-per-searchadalah sama seperti search engine di mana program ini akan menjadikanwebsite anda sebagai search engine. Anda perlu menempatkan œsearch boxdi website anda, jika ada pengunjung menggunakannya dan klik pada linkyang dipaparkan, anda akan menerima bayarannya.
6. Hybrid Programs
Hybrid Programs adalah di mana affiliate merchant menggabungkanbeberapa program bayaran yang berbeda Sebagai contoh Affiliate merchantakan menawarkan $0.10 setiap kali pengunjung website akan klik pada linkiklan mereka dan apabila ada pengunjung yang membeli produk mereka,affiliate merchant akan membayar keuntungan sebanyak 15% kepada anda.

7 ALASAN MEMULAI PROGRAM AFFILIATE.
Anda punya situs web? Terbiasa dengan komunikasi via email? Mengapatidak yang satu ini yaitu dengan mengikuti program bisnis afiliasi?Yaitu untuk menambah uang Anda.
Ada begitu banyak kesempatan bisnisdi Internet. Hampir semuanya memang membutuhkan dana. Tetapi,tidak dengan program afiliasi!
Berikut ini adalah 7 alasan mengapa anda harus mempertimbangkan untukbergabung dengan progran afiliasi dari rumah anda.
1.Bergabung dengan program afiliasi tidak perlu mengeluarkan dana.Benar-benar tidak perlu! Anda dapat bergabung dengan sebuah programafiliasi tanpa harus mengeluarkan biaya dan dapat segera mempromosikanproduk anda.
2.Sarana dan prasarana untuk pemasaran lewat internet sudah disediakanuntuk anda. Sebuah situs web yang menawarkan program afiliasi yg 'bagus'pasti akan memberikan banyak sarana afiliasi pemasaran yang bersifat'siap pakai'. Anda hanya tinggal meng- 'copy dan paste' dan memasukkankode afiliasi anda. Kemudian, mulailah menjual.
3. Anda tidak butuh sebuah produk. Akan menghabiskan BANYAK waktu untukmengembangkan produk anda untuk dijual secara online. Dengan programafiliasi, produk tersebut sudah ada di sana. Orang lain yang akanmengerjakannya, bukan anda.
4. Statistik afiliasi sudah disediakan sebagai bagian dari sistemmereka, karena Anda bergabung dengan program afiliasi. Anda tidak perlupergi dan membeli perangkat lunak yang mahal untuk melacak penjualananda karena pemilik produk sudah menyiapkannya untuk anda. Anda bahkantidak perlu membayarnya, gratis!
5. Tidak dibutuhan waktu untuk memulainya. Kebanyakan bisnis butuh suatuwaktu dalam fase 'start up'.Dengan program pemasaran afiliasi, maka anda tidak membutuhkan waktu 'startup' itu semua lagi. Pada waktu anda bergabung, anda dapat langsungmenjual.
6. Anda tidak perlu kuatir lagi berkenaan administrasi penjualan dandukungan teknis lainnya. Pemilik produk sudah akan mengurus prosespenjualannya dan semua layanan purna jual. Yang hanya perlu andakuatirkan adalah menerima cek afiliasi anda!
7. Anda tidak perlu kuatir untuk kontak langsung pelanggan Anda. Didalam sebuah program pemasaran afiliasi, anda adalah seorang 'reseller'sehingga jika pelanggan mengajukan komplain mereka akan menghubungipemilik produk, dan bukan anda..

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

APA ITU AFFILIATE MARKETING.
Bila Anda ingin memulai bekerja sebagai Internet Marketer / memulaisuatu bisnis di internet, Anda harus paham mengenai Affiliate/InternetMarketing. Karena dalam menjalankan bisnis internet dan untukmendapatkan penghasilkan dari internet tidak lepas dari affiliatemarketing.

PEMASARAN MELALUI AFFILIATE.
Apa yang dimaksud dengan Pemasaran melalui Afiliasi?
Penjualan afiliasi telah berubah menjadi salah satu cara yang palingefektif untuk situs-situs "content-driven" untuk menghasilkan keuntungantanpa harus langsungmenawarkannya kepada para tamunya. Hanya melaluispanduk, teks dan artikel yang sah dimana isi situsnya menjelaskanproduk-produk yang ia sukai dan gunakan.
Penjualan jenis ini memiliki sebuah keuntungan untuk ketiga segi yangterlibat. Akan ada banyak keuntungan bagi para pedagang untukmengembangkan penjualan melalui web, karena situs-situs afiliasimenghasilkan banyak keuntungan dan bagi para konsumen dapat menemukaninformasi tentang produk-produk yang mereka inginkan tanpa harus"terlihat wajah mereka".
Pemasaran afiliasi dapat diaplikasikan untuk tiga model bisnis, yaitu ;
1. Memberikan Komisi hasil penjualan dari produk yang di-refer
2. Memberikan komisi karena telah me-refer sejumlah prospek
tanpa mempedulikan mereka beli atau tidak (dengan tujuan
pertama-tama membangun "brand" saja)
3. Memberikan komisi karena telah me-refer sejumlah orang agar
"subscribe" ke Opt-In list Anda.

Bagaimana cara bekerjanya?
Dengan Penjualan Afiliasi, seorang pedagang mengambil isi situssebagai partner afiliasi mereka dalam pasar untuk meraih komisi.Pedagang menyediakan spanduk iklan yang tersambung ke afiliasi merekadan menentukan sebuah komisi untuk setiap click ke situs mereka,berlangganan ke service mereka (sebuah leads/prospek untuk menjadikastamer), atau membeli produk mereka yang dihasilkan dari "link".
Afiliasi menempatkan pelacakan kode iklan-iklan ini untuk dimasukkan kedalam halaman-halaman Web mereka. Kapanpun seorang pengunjung masuk kesitus afiliasi dengan menggunakan link ini untuk menghasilkan sebuah"click-through, petunjuk, atau penjualan barang dimana transaksinyadapat dilacak secara online. Jika sebuah produk atau jasa debeli, makapelanggan membayar langsung, dan mendapat komisi atas transaksitersebut.

Mengapa efektif!
Ribuan orang di seluruh dunia telah menggunakan sebuah websitee-commerce yang diaktifkan. Tetapi, kebanyakan tidak memiliki waktu,kesabaran atau keinginan untuk memenangkan persaingan dalam menciptakanproduk yang eksklusif dari awalnya, mempelajari setiap detail bahwa adayang harus diketahui tentang iklan online dan e-commerce dan kemudianmen-set up sebuah website untuk dijual.
Orang-orang yang sibuk seperti anda dan saya mamiliki alternatif dankesempatan yang baik dalam bisnis afiliasi. Karena anda masih dapatmemilki website yang bagus dengan isi sebanyak yang anda inginkan danmenghasilkan berlimpah penjualan darinya tanpa harus melalui persaingandalam membangun produk anda sendiri. Ditambah lagi, banyak produk yangdapat anda jual melalui program afiliasi telah memiliki catatanpenjualan yang telah terbukti yang adalah produk berkualitas tinggi yangtelah dicari orang-orang.

KUNCI SUKSES AFFILIATE.
Berikut ini adalah beberapakunci sukses dalam menjalankan affiliasiprogram :
1. Pilih program affiliasi yang memilik produk-produk yang bagus,berguna, disukai banyak orang, best seller atau memilikinilaipenjualan tinggi. Jika anda bergabung di sebuah affiliasi yang produknyabiasa saja dan tidak diminati banyak orang maka bagaimana mungkin andabisa melakukan penjualan atau perekrutan member baru.?
2. Pilih program affiliasi yang memiliki seles letter paling menarik.dan persuasif.
Memiliki produk yang bagus bukanlah satu-satunya alasan seorangpengunjung situs untuk membeli atau bergabung pada sebuah affiliasi.Selles letter yang persuasif dan menarik minat pembaca untuk melakukankeputusan "YA saya harus membeli produk ini " atau " YES saya harusnergabung dengan program affiliasi ini.
3.Pilih program affiliasi yang memberikan peluang residual income ataupassif Income.
4. Pilih program affiliasi yang terbukti sukses dan banyak peminatnya.
5. Pilih dan konsentrasilah pada beberapa program affiliasi saja.
6. Perhatikan Kredibilitas Pengelolanya.
Pastikan program yang anda ikuti pengelolanya dapat dipercaya..Pastikananda tahu alamat pengelolanya atau adminnya yang bisa di hubungi denganmudah.Pastikan alamat email, no telp dan kalau perlu alamat rumahnyaatau kantor adalah alamat yang benar. dan bukan alamat fiktif.
7. Lakukan tugas anda satu-satunya dengan baik.
Setelah anda menjadi member sebuah affiliasi maka satu-satunya ' tugas "yang harus anda lakukan adalah mempromosikan program tersebut. Makinbanyak orang melihat iklan anda makin banyak yang berkunjung ke websiteanda. makin banyak yang berkunjung ke website anda maka makin banyakyangkemungkinan orang yang akan membeli produk anda. Ini berarti makinbesar pula penghasilan anda.
8.Jika anda mau bergabung pada ssebuah program affiliasi / mlmbergabunglah hanya lewat sponsor atau upline yang berkualitas.
Berkualitas disini maksudnya adalah sponsor atau upline yang telahberpengalaman dan rajin untuk terus melakukan promosi dan bersediamelakukan dukungan serta support penuh pada anda jika mengalamikesulitan. Selain itu " sponsor yang berkualitas akan sangat bergunapada program yang menggunakan sisten spillover. Jika anda bergabunglewat sponsor atau upline yang rajin berpromosi maka anda akanmendapatkan limpahan member "spill over " maupun randomizeer" darinya.

KESIMPULAN.

Affiliate adalah satu program pemasaran yang sah dan sangatberkesan di Internet dan mempromosikan sesuatu produk atau service diwebsite anda. Affiliate adalah ejen jualan untuk sesuatu produk. Merekaakan dibayar apabila mereka menjual sesuatu produk, biasanya dalambentuk komisen.Lebih banyak yang mereka jual, lebih banyak yang merekaperolehi.Mempromosikan sesuatu produk pihak lain di website anda bolehmenjana pendapatan anda yang lumayan.

Nah bagi teman- teman ingin belajar dunia on line penting juga mengetahui trik-trik di atas.

SEMOGA BERMANFAAT

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Berbagi pemahaman baru tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar