Minggu, 21 Februari 2010

Your Second Fifty - Majalah » Mengurangi Berat Badan

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli.

losing-weightBeberapa waktu yang lalu pada saat saya sedang memakan sekantong keripik, saya membaca sebuah artikel yang melaporkan bahwa obesitas telah menjadi epidemi di Amerika Utara dan di alami oleh 1 dari 5 orang. Hal itu merupakan kabar baik untuk perusahaan  bidang penurunan berat badan yang berharga $ 50 miliar per tahun namun merupakan berita buruk bagi pembuat celana pendek spandex.

Diperkirakan bahwa sebanyak 34% dari pria Kanada dan 23% dari perempuan Kanada mengalami kelebihan berat badan. Dilihat dari waktu saat saya menghabiskan di pantai musim panas ini angka-angka itu sedikit berlebihan. Tetapi dilihat dari beratnya masalah ini maka angka ini tidaklah terlalu buruk setidaknya dari sudut pandang komparatif. Penelitian terbaru menemukan bahwa 50% orang Amerika mengalami kelebihan berat badan. Sementara 22% mengalami obesitas. Negara modern yang menjadikan makanan dalam bentuk prasmanan sebagai pola makan yang sempurna mempunyai masalah yang lebih besar.

Saya bukan Dr. Phil tetapi menurut teori saya, sebagian besar dari masalah kegemukan dikarenakan orang merasa tidak mampu untuk mengkonsumsi makanan yang sehat. Kehidupan membuat kita terlalu sibuk untuk membaca label, bahan-bahan penelitian dan menyiapkan makan malam yang sehat.

Harus saya akui sedikit usaha yang saya lakukan untuk memastikan bahwa semua empat kelompok makanan sehat ada di atas piring saya. Bagi saya, persiapan makan malam terdiri dari sebuah perdebatan mengenai apakah akan memesan di restoran Cina, Pizza, atau hanya memanaskan setengah keju panggang.

Seperti jutaan orang gemuk yang lain, saya bukannya tidak berusaha untuk mengatasi masalah itu. Saya membeli sebuah Bowflex yang sekarang telah menjadi jemuran seharga $ 2.500 dan saya punya stasioner sepeda yang dirawat dengan begitu hati-hati dalam kemasan aslinya.

Saya telah mencoba berbagai diet mulai dari diet protein tinggi, diet rendah protein, diet karbohidrat tinggi, diet rendah karbohidrat, bahkan mencoba menjadi seorang vegetarian.

Namun seperti banyak orang lain, saya mendapati sukses yang sedikit dan usaha diet saya ini tetap merupakan moment yang terburuk yang dapat saya ingat. Oleh karena itu diet utama saya yang saya lakukan sekarang adalah menolak makanan berporsi besar meskipun harus saya akui, hal itu tidaklah mudah.

Selain kesulitan dalam berjuang untuk membuat gaya hidup yang lebih sehat, saya menyadari bahwa sudah tiba waktunya bagi orang-orang seperti saya untuk melihat dan menanggapi masalah berat badan lebih serius jika kita ingin merasa lebih baik tentang diri sendiri karena sesungguhnya kita mempunyai dua pilihan. Untuk menjadi tetap Gemuk atau mengatasi masalah utamanya. Membuat komitmen untuk hidup yang lebih sehat dengan cara menggabungkan diet dan olahraga yang tepat.

 

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar