Rabu, 03 Februari 2010

.: Naruto 481 Spoiler Confirmed By KS

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.



.: Naruto 481 Spoiler Confirmed By KS
.: Danzou akhirnya mati , siapakah yang akan menggantikannya menjadi hokage, apakah kakashi atau uzumaki naruto ??? lihat dulu spoiler di bawah Status : Confirmed
Credit : Ohana
Terjemahan Oleh : Azzam
Sumber : Komik Stream

Terjemahan :

Karin di perkirakan mati

Sasuke : "Ini akan menjadi gangguan"

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Kilas Balik Danzou

Mereka berada dalam misi, dikelilingi musuh

Siapa yang akan menjadi korban ?

Hiruzen berkata dirinya yang akan menjadi korban(sorry kalo salah masih newbie)

Danzou : Kami tidak akan membiarkanmu sendiri

Naruto 481 Bahasa Indonesia,Naruto 481 Spoiler Confirmed,Naruto 481 Raw,Naruto chapter 481 indo,Komik Naruto 481,Naruto 482,Naruto 482 Raw,Naruto 482 Bahasa Indonesia
Website: http://komikstream.blogspot.com/2010/02/naruto-481-spoiler-confirmed-by-ks.html

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar