Senin, 22 Februari 2010

Indeks Nikkei Turun Setelah Rally, Toyota Turun « Pacific2000

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

Indeks Nikkei Turun Setelah Rally, Toyota Turun

Tuesday, February 23rd, 2010 12:27:03 | Save as PDF Save as PDF

bursa-tokyo44Indeks Nikkei mengalami penurunan 1,2 persen dihari Selasa, mengikis beberapa kenaikannya yang terjadi sehari sebelumnya, dimana inivestor kembali menahan diri menjelang testimony kongres yang dilakukan Ketua Fed Ben bernanke diakhir pekan ini.

Toyota Motor Corp masih menjadi topik utama dipasar, dimana saham perusahaan jatuh setelah berita bahwa perusahaan menghadapi penyelidikan kriminalisasi dalam penanganan masalah keselamatan dan investor ingin melihat bagaimana hasil testimony Presiden Akio Toyota kepada kongress.

Investor juga melakukan perdagangan secara berhati-hati karena Wall Street, memperlihatkan volume harian terendah ditahun ini, menunggu testimony Bernanke pada hari Rabu dan hari Kamis untuk menjelaskan mengenai rencana Fed untuk suku bunga.

œPara investor menunggu pristiwa penting di Amerika Serikat seperti testimony Bernanke dan dengar pendapat mengenai Toyota, ujar Tsuyoshi Segawa, seorang strategi ekuitas dari Mizuho Securities.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

œTanpa adanya faktor yang kuat dalam perdagangan pada saat ini, aksi ambil untung pada saham-saham blue-chip, yang telah mengalami relly kemarin, akan terjadi kedepannya.

Indeks Nikkei turun 120,14 poin menjadi 10.280,33 dan indeks broader Topix melemah 1 persen menjadi 900,91.

Pulih dari perlemahan mengenai kenaikan discount rate Fed, indeks Nikkei telah menguat 2,7 persen sehari sebelumnya kenilai penutupan tertinggi dalam tiga pekan terakhir dan penembusan pertama dalam sebulan terakhir diatas nilai pergerakan rata-ratanya dalam 25 hari terakhir yang tercatat disekitar 10.300.

Saham Toyota turun 1,1 persen menjadi JPY 3.305. Perusahaan telah kehilangan $30 miliar nilai pasar sejak meningkatnya krisis penarikan produk pada 21 Januari.

Saham Sony Corp melemah 1,1 persen menjadi JPY 3.165 dan Advantest Corp turun 2,3 persen menjadi JPY 2.184. Honda Motor Co turun 2,5 persen menjadi JPY 3.100.

Tetapi Sega Sammy Holdings naik 2 persen menjadi JPY JPY 1.100 setelah Credit Suisse menaikkan rating perusahaan menjadi netral dari underperform, serta menaikkan target harga sahamnya menjadi JPY 1.160 dari JPY 900, mengutip stabilitas kenaikan earning untuk tahun bisnis selanjutnya.

Indeks Dow Jones turun 0,2 persen dihari senin dan indeks Standard & Poor sedikit turun sebesar 0,1 persen. (Thomson ONE)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar