Sabtu, 27 Februari 2010

Komputer Portable Jadi Tren | Berita Terkini

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Era teknologi komputer di Kota Medan dan sekitarnya mulai berubah, dari komputer desktop (komputer meja atau statis) ke arah portable (jinjing seperti laptop atau pun notebook). Uniknya, para œpenggilanya berasal dari kalangan pelaku usaha kecil dan menengah serta rumah tangga yang masuk dalam kategori small medium business (SMB).
œPameran komputer memegang peranan penting dalam era peralihan itu. Tak sekadar pemasaran, tetapi juga bagaimana memasyarakatkan teknologi komputer di Indonesia, papar Ronaldo Tan, Humas Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Sumut, didampingi seorang pengurus, Anan, di Medan, Kamis (26/2).
Selama ini, lanjutnya, banyak orang beranggapan, bisnis komputer dan informasi teknologi bukan lagi bisnis yang menjanjikan, karena ketatnya persaingan. Namun, pandangan itu keliru. Terbukti, banyak event organizer yang berlomba-lomba menggelar pameran.
Sementara, pengurus Apkomindo Sumut, Anan, menambahkan, pihaknya menyelenggarakan National IT Expo (NIX) 2010. Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan pameran komputer multi kota yang berlangsung di 15 kota besar di Indonesia. Beberapa di antaranya seperti Nanggroe Aceh Darussalam, Medan, Pekan Baru, Palembang, dan Jakarta.
Khusus Kota Medan, Anan mengemukakan, berlangsung di Atrium Sun Plaza, mulai 2-7 Maret 2010. Direncanakan, kegiatan ini diikuti lebih dari 40 stan yang sebagian besar merupakan pemegang merek dari Jakarta.

Related posts:

  1. Google Siapkan Komputer Kuantum Masa Depan
  2. Aha..Telkom Gelar Promo Cicil Komputer Plus Langganan Speedy
  3. 5 Komputer Tablet Pengancam iPad
  4. Komputer untuk Staf dan Tenaga Ahli DPR
  5. Toko Komputer Dibobol Maling

Tags: Jadi, Komputer, Portable, Tren

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar