Kamis, 04 Februari 2010

Edo Centre: Aktivitas Perusahaan Perkebunan Sawit Faktor Utama ...

Ketika kebanyakan orang berpikir dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 dari sekadar dasar.

Dia selalu ngotot dalam memperjuangkan kepentingan daerah. Darah yang mengalir dalam tubuhnya sebagai orang Sumatera Selatan (Sumsel) selalu mendidih manakala daerah yang dia cintai itu diperlakukan tidak adil. Salah satu contohnya ketika Sumsel tidak kebagian dalam proyek pembangunan PLTU Crass Program tahun lalu, dia menyatakan sangat meradang, karena Sumsel jauh sebelumnya sudah dicanangkan sebagai Lumbung Energi Nasional. Karena kuatnya keinginan membela daerah itu, di tengah perjalanannya memerintah di Kabupaten Musi Rawas selaku Bupati, dia nyatakan kekangenannya untuk kembali ke Senayan. "Saya harus kembali ke habitat di Senayan, Saya tidak ingin menjadi bupati untuk ke dua kalinya," katanya. Idealisme, obsesi dan pemikirannya tentang program Sumsel sebagai provinsi Lumbung Energi Nasional dia ungkapkan secara lugas.

Dia juga tak mengelak ketika ditanya rencananya berjuang sebagai anggota DPR-RI, atau tentang kemungkinan dia mengincar salah satu posisi di kabinet tahun 2009 nanti. Berikut hasil wawancara khusus Suara Karya dengan Bupati Musi Rawas Ridwan Mukti,di ruang kerjanya, Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar