Minggu, 23 Mei 2010

SWIFT Business Forum « AMAM

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Selasa (11/5), SWIFT (Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication) menggelar forum bisnis tahunan yang pertama di Indonesia. Chief Executive Officer SWIFT Asia Pasifik Ian Johnston mengatakan, forum ini membahas isu-isu terkait tantangan dan kesiapan sektor jasa keuangan Indonesia. Selain itu menganalisa perannya dalam memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Deputi Gubernur Bank Indonesia Budi Mulya yang hadir sebagai salah satu pembicara mengemukakan, setelah satu tahun mengalami krisis keuangan, Indonesia secara meyakinkan mulai bangkit dari keterpurukan. Hal tersebut bisa dilihat dari membaiknya kinerja perbankan dan sektor korporasi. Jika kondisi ini tetap dipertahankan oleh semua pihak, maka tidak menutup kemungkinan Indonesia dapat berjaya di pasar keuangan Asia.

Pada saat yang sama, Direktur Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin  merasa yakin bahwa para pemimpin industri Indonesia akan mampu bekerjasama untuk menciptakan sektor keuangan yang kuat, sehat dan tumbuh mengesankan.

œKita sudah belajar banyak dari krisis keuangan yang menghantam dunia. Ini menjadi modal penting untuk melangkap ke tahap berikutnya. Perkembangan sekuritas, infrastruktur pasar keuangan, standar dan teknologi serta peta jalan (roadmap) sistem pembayaran perlu kita tingkatkan lagi, serunya. (Lukman Hakim Zuhdi. Tulisan ini dimuat di Tabloid INDONESIA MONITOR, Edisi 98 Tahun II, 19-25 Mei 2010, halaman 29")

Tidak ada keraguan bahwa topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar