Senin, 24 Mei 2010

Ibu Ainun, Ibu Negara yang Elegan | Wartadigital.Com - Satu situs ...

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu mengaku memiliki kesan yang mendalam terhadap sosok mantan Ibu Negara Hasri Ainun Habibie, yang meninggal di Rumah Sakit Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Grohadern, Jerman, pekan lalu.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Beliau salah satu Ibu Negara yang pada waktunya mencerminkan bagaimana Ibu Negara yang elegan dan bersimpati. Beliau ramah, peduli pada banyak hal. Ibu Ainun dikenal sangat perhatian," kata Mari kepada para wartawan di kediaman Habibie, Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2010).

Pada kesempatan itu, Mari juga menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga mantan Presiden BJ Habibie. "Kami merasa kehilangan," kata Mari.

Berita Terkait:

  1. Yunus Yosfiah: Ibu Ainun Sosok Ibu Negara yang Mengayomi
  2. Ical Jenguk Ainun Habibie di Jerman
  3. Ainun Habibie, First Lady yang Keibuan
  4. Ainun Habibie, Ibu Negara yang Gemar Jogging
  5. Jenazah Ainun Habibie Tiba Pukul 05.00
Sebagai pengetahuan Anda tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar