Jumat, 14 Mei 2010

Cari Kerja Accounting: Info: Dibutuhkan Staff Marketing

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Judul : Dibutuhkan Staff Marketing
Kota / Negara: Jakarta / Indonesia
Info Lowongan: PT.CAKRAWALA Group
Kami adalah Salah satu perusahaan yang berkembang dijakarta, saat ini kami membutuhkan sdm untuk posisi;

Waktu terbaik untuk belajar tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 pengalaman selagi masih gratis.

( STAFF MARKETING )
Wanita, Usia 23-38 thn, D3-S1 (Semua Jurusan), pengalaman, Memiliki Komunikasi & Negosiasi baik, Mampu mengemudikan Mobil & mempunyai SIM A ( atau setidaknya bila tidak bisa, ada kemauan atau komitmen untuk belajar & sesegera mungkin membuat SIM A apabila diterima), Berpenampilan rapih & bersih serta menarik, Memiliki database Customer lebih diutamakan, Sanggup & mau bekerja keras.

Kirim lamaran (CV+fotoscan) anda ke alamat email
(revy.sinergi@gmail.com)
Perusahaan /Alamat: PT.Cakrawala Group
Contak Person : Bp. Revy
Nomor Telp.: 021-58900731
Email Address: revy.sinergi@gmail.com
Kode rc4:
--
Visitor Ip: 125.160.155.152

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar