Jumat, 14 Mei 2010

Lowongan Kerja: PT Dipo Star Finance

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.


Advertised: 7-5-10 | Closing Date: 6-6-10
We are the Joint Venture Multifinance Company with Mitsubishi Corporation Japan, is looking for a young highly motivated candidates to fill in the following position :

Informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.


Collection Staff (COLL)
(Kalimantan Barat - Pontianak)

Requirements:

  • Male
  • Age between 28-35 years old
  • Graduated from reputable University, majoring in Law or Economic.
  • Grade Point Average must be at least 2.80, good command in English and computer literacy is an advantage.
Please mark the code and city on the top left corner of the envelope and send your application including expected salary, CV, copy of certificate/ transcripts and a recent photograph within two weeks to:
PT. DIPO STAR FINANCE
PO BOX 6600 JKBSI
JAKARTA 11066
or send by email to recruitment2@dipostar.com

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar