Minggu, 25 April 2010

Bagi SAHABAT: Negara yang terbanyak terhubung dengan jaringan

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 kejutan.

Tiga area yang diperhatikan Swedia kini dikategorikan sebagai Negara yang terbanyak terhubung dengan jaringan. Hal ini disampaikan dalam Global Information Technology Report dari World Economic Forum. Laporan ini tidak membuat peringkat Negara berdasarkan kemampuan ICT (Information and Communication Technology), tapi berdasarkan bagaimana Negara tersebut memanfaatkan infrastruktur yang mereka miliki.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Swedia berada di ranking teratas peringkat ini untuk kali kesembilannya secara berturut-turut. Di peringkat berikutnya ada Singapura, Denmark, Swiss, Amerika Serikat, beberapa Negara Skandinavia lainnya, lalau diakhiri dengan Kanada, Hong Kong, dan Belanda. Tapi memiliki infrastruktur yang hebat, tentu belum cukup. Negara-negara itu juga memiliki niat dan dukungan dari pemerintahannya untuk mewujudkannya.

Dalam laporan itu, ada tiga area yang diperhatikan, yaitu bagaiaman jaringan dan infrastruktur yang dimiliki dimanfaatkan oleh pemerintah, bisnis, dan pengguna biasa.

Info : weforum.org

Related Post

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar