Selasa, 20 April 2010

Lowongan Kerja Fresh Graduate – CASHIER STORE (JABODETABEK, MEDAN ...

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
ELECTRONIC CITY INDONESIA, PT

Perusahaan modern ritel electronic terkemuka yang berlokasi di Jabodetabek, Medan, Bali membutuhkan beberapa kandidat untuk menempati posisi sebagai berikut:


LOWONGAN KERJA FRESH GRADUATE " CASHIER STORE (JABODETABEK, MEDAN, BALI)

Kualifikasi:

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

1. Wanita, usia maksimal 25 tahun
2. Pendidikan minimal D1/ SMU/ SMK
3. Pengalaman minimal 1 tahun di perusahaan retail
4. Memiliki tinggi badan minimal 155 cm
5. Berpenampilan menarik
6. Dapat bekerja secara team maupun individu
7. Bersedia ditempatkan di seluruh store

Untuk informasi lebih lengkap dan langsung melamar click disini..

Tags: fresh graduate, lowongan kerja CASHIER STORE, lowongan kerja D3, lowongan kerja fresh graduate, lowongan kerja smu, lowongan kerja telekomunikasi, lowongan kerja yang baru lulus

Ada banyak untuk mengerti tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar