Selasa, 20 April 2010

Zanetti: Inter Bisa Tundukkan Barca | Koran Indonesia

Ketika Anda memikirkan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, menilai bahwa Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Namun, ia juga mengaku yakin, timnya punya semua yang dibutuhkan untuk menundukkan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Giuseppe Meazza, Selasa (20/4/2010).

Barcelona akan menyambangi Inter dengan status juara bertahan. Selain itu, dalam dua pertemuan terakhir, Barcelona membukukan hasil imbang dan sekali menang.

Di sisi lain, Inter sendiri sedang berada dalam masa-masa krusial di berbagai ajang. Meski Liga Champions merupakan target utama, mereka tetap tak ingin kehilangan peluang meraih scudetto.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Mengingat saat ini Inter berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 70 poin atau kalah satu angka dari AS Roma di puncak, sejumlah kalangan menilai, Inter akan mengalami gangguan fokus saat menghadapi Barcelona.

Zanetti tak membantah bahwa Inter berada dalam situasi penting, di mana satu kesalahan bisa membuyarkan semua impian. Namun, ia mengaku yakin, Inter bisa melewati masa-masa sulit ini. Yang terpenting, menurut dia, adalah berusaha sebaik mungkin.

œKami akan melawan tim terbaik dunia dalam hal kualitas dan kelas. Apakah kami cukup bagus untuk mengalahkan Barcelona? Kami berharap begitu, ujarnya.

œKami berada dalam bentuk yang bagus. Kami bermain dalam banyak pertandingan dan setiap pertandingan membutuhkan usaha istimewa. Namun, ketika Anda sedikit lelah, Anda membutuhkan kecerdasan. Itu adalah cara Anda mengatasi masa-masa (sulit), kata Zanetti.

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar