Kamis, 22 April 2010

. : : Selamat Datang di Blog Anak Muda 3007, Terima Kasih Atas ...

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

saaat aku mampir di salah satu warung di panturaJawa Timur ini. Ngopilah gitu. Ada dua pelayan di situ. Yang satu masihmuda, lingkungan umur delapan belasan. Nampak manis rautwajahnya. Yang satu lagi lingkungan umur tiga puluhan.Saya ngobroldeng... PANTURA & PATI UNDERCOVER Iseng aku mampir di salah satuwarung di pantura Jawa Timur ini. Ngopilah gitu. Ada dua pelayan disitu. Yang satu masih muda, lingkungan umur delapan belasan. Nampakmanis raut wajahnya. Yang satu lagi lingkungan umur tiga puluhan.

Sayangobrol dengan yang muda itu. Dia bercerita baru lulus smu. Nggak adabiaya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Cari kerjaformal susahnya setengah mati. ( Gitu kok kata penguasa republik iniekonomi sudah bertambah maju ya) Terpaksalah dia kerja di warung itu.Iseng-iseng kami bertukar nomor handhone. Nggak lama kemudian datanglahpelanggan lain. Laki-laki paruh baya. Gantian si perempuan ini ngobroldengan laki-laki ini. Nampak akrab sekali, bahkan cenderung terkesanmesra. Si laki ini bawa mobil.

Sebentarkemudian mereka pergi ke luar. Entah ke mana. Pati Undercover Patiadalah kota kecil yang masuk dalam wilayah jawa tengah . Kota patidikenal juga dengan kota pensiunan karena daerahnya memiliki tingkatkeamanan yang relatif aman sehingga menjadi tempat tinggal yang nyamanbagi para purnabakti.


semboyan pati bumi mina tani teridentikdari mata pencaharian sebagian besar warganya yang sebagai petani dannelayan. Baik petani konfensional maupun petani plasma yang bergabungdengan pabrik gula pt kebon agung trangkil. Daerahnya yang subur namunsayang setiap musim penghujan pati menjadi lengganan banjir.

Sempitnyalapangan kerja memaksa kaum mudanya untuk merantau. Untung ada duapabrik makanan ringan yang cukup dikenal di indonesia yaitu pt garudafood dan pt dwi kelinci yang cukup membantu perekonomian rakyat kecil.Karena menyerap ratusan tenaga kerja khususnya tenaga kerja wanita. Dibidang pariwisata pati sangat tertinggal dibanding kota kecil lainnyaperan pemerintah sangat kecil sekali dalam pengelolaan pariwisata dikotapati. Padahal sarana pariwisata yang dimiliki daerah ini lumayanbanyak. Waduk alam gunung rowo salah satunya, sebuah danau alam yangletaknya dilereng gunung muria yang mempunyai panorama alam yang cukupindah, namun sayang tidak dikelola dengan maksimal.


Denganmasakan khas pati yaitu nasi gandul dan soto kemiri yang jarang dijumpaidikota lain. Di Kota pati juga tersebar resto bernuansa alam misalnyakolam pemancingan Sumber Urip, Sendang Sani, dan Mahkota yangmenyediakan ikan bakar segar dan fasilitas memancing.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Dan bagianda pengemar hiburan malam, dipati banyak menyediakan fasilitas bisnishiburan malam yang berbau esek - esek. Kita mulai dari kelas teri,kotapati mempunyai lokalisasi yang cukup dikenal di daerah sekitar pati.Lokalisasi tempat mangkalnya para wanita penjaja cinta ini kenal dengannama LI. Entah apa kepanjangan dari LI saya tidak tahu. Tapi anda harusextra waspada kabarnya dari sekian ratus Psk ada beberapa yangterjangkit virus hiv/aids.


Lokasinyayang cukup strategis yaitu di ruas jalan pantura membuat lokalisasi inimenjadi ramai baik siang maupun malam. Kebanyakan pengunjungnya malahdari luar pati karena daerah sekitar kota pati yang masih ada lokalisasihanya di pati saja.

karaoke house di kota pati juga banyaktersedia Menurut pengamatan saya lebih 20 karaoke house yang ada kotapati hanya satu yang masuk katagori karaoke keluarga, sisanya hanyalahkaraoke maksiat yang menyediakan minuman berakohol dan wanita penjajacinta yang dikenal dengan PK [pemandu karaoke].

Setelah capekanda berkaraoke anda bisa cek in di hotel MB yang relatif aman untukmelepaskan nafsu, bahkan pihak hotel juga menyediakan wanita pekerja sexkomersial. entah oknum pegawainya atau pihak management yg menyediakan.Yang jelas konon hotel ini surga paling aman bagi para pria hidungbelang karena tempatnya yang aman dan sering luput dari razia operasipekat [penyakit masyarakat].

katanyapihak hotel ada main mata dengan oknum aparat. Selain hotel MB banyakjuga hotel yang menyediakan menu sedap kemolekan wanita misalnya HotelJA, Hotel GW dan masih lagi dan hampir semua tukang ojek maupun tukangbecak mengetahui lokasinya. Dikota pati juga tersedia pub dan kafe yanglumayan ok. Pub dan Cafe Permata misalnya tempatnya yang strategissehingga ramai pengunjungnya apalagi kalau malam minggu dan kerabmenyelengarakan even walau sebatas lokalan saja.

Pati mempunyaibiaya hidup relatif murah di banding kota lain jadi jangan kuwatir kalauanda hendak menghabiskan malam akhir pekan dengan mencari kehangatanwanita di pati, saya jamin anda puas dan ketagihan untuk kembali kepati.

Dan apabila anda dalam perjalanan keluar kota dan melewatikota Pati jadikan Kota Pati tempat Pesinggahan yang murah, meriah danmenyenangkan khususnya kalau anda maniac hiburan malam.
source : teamcewekfacebook

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar