Minggu, 18 April 2010

Bos Chelsea Beli Kapal Pesiar Rp 7,2 T | Berita Politik Indonesia

Ketika Anda memikirkan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
Bos Chelsea, Roman Abramovich, mempunyai mainan baru. Sebuah kapal pesiar pribadi, yang disebut-sebut sebagai yang terbesar dunia. Namanya Eclipse, yang Jumat (16/4) lalu dikeluarkan dari dermaga pabrik kapal Blohm & Voss di Hamburg, Jerman.

Eclipse disebut-sebut sebagai yacht (kapal pesiar) pribadi terbesar dunia dengan ukuran 557 kaki atau sekitar 169,7 meter. Dengan demikian, Eclipse merebut gelar yacht terbesar dunia, yang selama ini menjadi milik Sheik Mohammed bin Rashid al-Maktoum dari Dubai, berukuran 532 kaki (162 meter).

Pembuatan kapal sangat dirahasiakan. Pembuatnya, Blohm & Voss, menutup mulut rapat-rapat soal spesifikasi kapal istimewa ini. Pembuatan Eclipse pun dilakukan di sebuak dok tertutup.

œKami tidak bisa mengungkap apapun tentang proyek ini. Sangat rahasia, kata perancangnya dari Terence Disdale Ltd yang berpusat di London, seperti dikutip Wall Street Journal.

Bila pemesannya Abramovich, kapal pesiar ini tentu dilengkapi sederet keistimewaan. Menurut situs superyacht.com, Eclipse memiliki 24 suite (kamar) mewah dan dua kolam renang. Salah satu kolam renang berukuran 16 meter, dan bila dikeringkan bisa dijadikan arena dansa.

Sementara itu, kamar utama Eclipse "yang tentunya akan digunakan sendiri oleh si pemilik" memiliki atap yang bisa dibuka. Sehingga Abramovich dan pacarnya, Daria Zhukova, bisa tidur beratapkan langit penuh bintang di malam hari. Mereka tidak perlu khawatir terganggu privasi, karena Eclipse dilengkapi alat sensor gerak serta ˜tameng antipaparazzi.

Eclipse terdiri atas sembilan dek, dan dilengkapi dua helipad, kapal selam dan empat perahu motor. Kapal ini bahkan bisa menampung tiga helikopter sekaligus.

Untuk keamanan, Eclipse juga dilengkapi sistem pertahanan antirudal sekelas militer. Tak hanya itu, semua jendelanya antipeluru. Bahkan kamar pribadi Abramovich berlapis baja. Sementara kapal selamnya tidak sekadar untuk bergaya, tetapi salah satu sarana untuk menyelamatkan diri.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Dengan sederet keistimewaan itu, harga Eclipse tentu tak murah. Tidak ada pernyataan resmi dari pihak Blohm & Voss ataupun Abramovich soal harganya. Namun para pakar industri ini memperkirakan pemilik klub sepak bola Inggris Chelsea tersebut harus merogoh kocek antara 400 juta dolar hingga 800 juta dolar AS (Rp (Rp 3,6 triliun " Rp 7,2 triliun).

Bagi Abramovich duit sebanyak itu mungkin bukan masalah. Raja minyak Rusia "yang menduduki peringkat ke-11 orang terkaya dunia versi Majalah Forbes" itu diperkirakan memiliki kekayaan mencapai 18,2 miliar dolar AS (Rp 164 triliun).

Koleksi Kapal Pesiar

Eclipse bukanlah kapal pesiar pertama Abramovich. Sebelumnya dia mempunyai tiga yacht yang juga besar dan mewah. Masing-masing, Pelorus yang berukuran 377 kaki ( 115 meter) Ecstasea dengan 282 kaki (86 meter), dan Sussurro dengan 161 kaki (49 meter).

Sebelumnya dia memiliki empat kapal pesiar. Namun Abramovich memberikan kapal pesiarnya yang dinamai Grand Bleu, berukuran 370 kaki (112 meter), kepada seorang rekan bisnisnya.

Ketika bercerai dengan istrinya, Abramovich pun harus menyerahkan satu kapal pesiarnya kepada mantan istrinya sebagai bagian dari harta gono gini.

Selain Eclipse, Abramovich juga menambah koleksi yacht dengan Luna. Meskipun panjangnya ˜hanya 377 kaki (115 meter), kapal baru ini menduduki peringkat 19 kapal pesiar pribadi terbesar dunia.

Bagi Abramovich, setiap yacht memiliki fungsi masing-masing. Pelorus untuk bersenang-senang dengan teman, sedang Ecstasea untuk sekadar ngelencer di air, dan Sussuro untuk perjalanan singkat atau dipinjamkan kepada teman.

Bila Eclipse menjadi yacht yang terhebat untuk ukuran dan kemewahan, Luna merupakan kapal pesiar untuk eksplorasi ke tempat-tempat terpencil karena bahan bakarnya irit. [surya]

Photobucket . . Photobucket .

Fakta & Peristiwa terkait:

  • Ronaldo Senjata Rahasia Boyong Rooney
  • Presiden Harap Industri Pertahanan Tembus Pasar Internasional
  • Israel Izinkan Pengapalan Bahan Bangunan ke Gaza
  • PAN Tidak Pungut Uang Pencalonan Kepala Daerah
  • Buaya Pemangsa Manusia Berhasil ditangkap Warga
  • AL Turki Akan Beli 1 LPD dan 6 Frigate
  • Ranjau Laut Eks Perang Korea Penyebab Tenggelamnya Korvet Cheonan
  • Arbi: Bentrok Fisik Akibat Saling Curiga dan Memaksakan Kehendak
  • Korban Tewas Akibat Badai Ciputat Bernama Yulianus
  • Kabinet Belanda di Ambang Bubar
Tidak ada keraguan bahwa topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar