Senin, 19 April 2010

KD Ajak Ibunda 'Kabur' ke Australia

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita selebritisterpanas. Ketika Anda mulai berbagi menarik berita selebritisterpanas fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

TANGERANG - Krisdayanti (KD) mengajak ibunda Sri Widadiningsih ke Australia untuk menjenguk adik KD yang sekolah di sana. KD sengaja kabur dari masalah rumit yang menimpanya di Tanah Air terkait cinta segitiga dengan Raul Lemos?

œSaya mau menemui adik saya yang sedang studi di Melbourne, Australia, karena berhubung dalam tiga minggu ini akan dingin, kita percepat datangnya. Mama sekalian liburan dan syukuran. Mama mau 1 bulan di sana. Saya cuma ada waktu 1 minggu, ujar KD yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (19/4/2010).

Mantan istri Anang Hermansyah ini menampik kepergiannya ke Negeri Kangguru itu untuk melarikan diri dari masalah di Indonesia.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita selebritisterpanas ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

œSaya Alhamdulillah, sekarang enggak ada kasus apapun. Kalau sekarang memang lagi ada masalah, saya tidak lari dari masalah. Alhamdulillah dalam keadaan baik. Seperti kalian lihat, ada raut kebahagiaan karena kami memang senang karena mau bertemu adik tercinta. Enggak ada suasana melarikan diri karena kami bukan buronan, terang KD.

Menurut KD, rencana pelesir ke Australia itu sudah lama direncanakan. Berhubung visa Sri tinggal 1,5 bulan lagi masa berlakunya, maka rencana itu dipercepat.

œJadi memang harus cepat pergi sekarang. Saya juga ada waktunya sekarang karena saya akan tur ke Kuala Lumpur bareng Siti Nurhaliza. Kita juga atur karena tahun kemarin mama sempat menggigil sampai menangis karena kedinginan, jadi biar enggak masuk musim dingin, katanya.

Namun, KD mengaku kepergiannya ke Aussie memang ingin mengungsikan mamanya dari tontonan infotainment yang akhir-akhir ini banyak menyorot hubungan KD dengan Raul dan istrinya, Atha. Juga Yuni Shara yang dilaporkan Atha ke Polda.

œSaya juga senang karena mama bisa melarikan diri dulu dari gempuran teman-teman infotainment karena mama sangat menyukai infotainment, pecinta infotainment. Di sana tidak bisa melihat anak perempuan dikenai dugaan hukum atau yang lainnya, tandasnya. (ang)


Apakah benar-benar ada informasi tentang berita selebritisterpanas yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar