Senin, 26 April 2010

Jalan Raya Porong | analisis politik , analysis of politics

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Jalan Raya Porong

Jalan raya Porong, Sidoarjo, kini sering tergenang. Banjir yang mengganggu lalulintas harus dirasakan setiap hari oleh pengguna jalan.

Jalan raya Porong merupakan cermin bening dari kesewenangan penguasa yang berakibat penderitaan berkepanjangan banyak warga Porong yang harus kehilangan rumah, tanah, sawah, dan lahan bekerja akibat kesalahan pengeboran. Lumpur Lapindo yang tidak juga teratasi terus membawa akibat negatif bagi warga sekitar.

Waktu terbaik untuk belajar tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 pengalaman selagi masih gratis.

kesalahan fatal yang merugikan orang lain, apalagi orang banyak, seharusnya mendapat sangsi hukum yang jelas. namun entah kenapa, mungkin karena kedekatan dengan kekuasaan, pelaku kesalahan pengeboran yang merugikan orang banyak itu, terbebas dari segala sangsi.

Inilah cermin dari pengelolaan Republik yang tidak lagi menjadikan hukum sebagai panglima. bukan hukum yang diikuti, malah hukum dibengkok-bengkokkan untuk kepentingan penguasa. sungguh pesimis melihat Republik ke depan. 


You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar