Rabu, 28 April 2010

Pandit Tekankan Perlunya Sistem Keuangan Yang Bertanggung Jawab ...

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

Pandit Tekankan Perlunya Sistem Keuangan Yang Bertanggung Jawab

Thursday, April 29th, 2010 12:00:16 | Save as PDF Save as PDF

Chief Executive Citigroup Inc Vikram Pandit menyatakan perlunya sistem keuangan yang bertanggung jawab untuk memulihkan keyakinan dan kepercayaan pada sistem keuangan global.

œBudaya tanggung jawab merupakan sebuah kekuatan, diluar peraturan, untuk membantu menjaga penilaian buruk, godaan untuk bertindak demi kepentingan pribadi, kata Pandit.

Pandit diangkat sebagai CEO Citigroup pada 11 Desember 2007. Bank menderita kerugian besar dan terpaksa menerima tiga bantuan pemerintah selama 200 hingga 2009.

Informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

œJadi apa yang kita lakukan di Citi adalah menarik diri dari krisis, untuk membangun Citi yang baru, untuk belajar dan mengingat pelajaran dari krisis yang telah kita lalui dua thun ini, kata CEO.

œSetelah saya menjadi CEO, tim manajemen saya berkonsentrasi pada tiga prioritas utama, kekuatan finansial, kejelasan strategi dan perubahan budaya, tambahnya.

Untuk kembali ke bisnis dasar perbankan, Citi 40% akan lebih ramping dibandingkan sewaktu 2007 silam, menurut Pandit.

Citi, bank terbesar ketiga di AS berdasar market value sebelum krisis, mengembalikan 20 miliar dolar dana talangan yang diterimanya dari pemerintah.

Pada pertemuan pemegang saham Citigroup minggu lalu, Pandit mengatakan tanggung jawab keuangan adalah kekuatan pendorong di belakang budaya baru Citi dan itu didefinisikan sebagai kepentingan pemegang saham, nasabah dan mitra usaha. (Xinhua)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar