Jumat, 23 April 2010

Kronologis Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos | Lowongan ...

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, itu tidak akan lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Krisdayanti Mengakui Kesalahannya

Krisdayanti penyanyi populer di Indonesia (juga dikenal sebagai KD) adalah dalam berita baru-baru ini, dan sekali lagi untuk alasan yang salah. Terakhir kali ia muncul dalam berita itu untuk bercerai dari Anang Hermansyah pemusik tahun lalu. Kali ini Krisdayanti (KD) tampil di depan umum mengakui berselingkuh dengan pria beristri. Krisdayanti kemudian berkata itu adalah sebuah kesalahan.

Krisdayanti Anang Hermansyah Menikah pada tahun 1996

Krisdayanti mendapat kehormatan menjadi penyanyi Indonesia pertama yang memenangkan kontes Asia Bagus Grand Champion di awal 1990-an. Dijuluki œNightingale Asia, Krisdayanti mulai bernyanyi di usia muda. Pada saat ia berumur 9 tahun, ia rekaman pertama.

Drisdayanti menjadi terkenal setelah memenangkan kontes Asia Bagus Grand Champion. Pada tahun 1996, pada usia 21, menikah dengan Anang Hermansyah Krisdayanti, yang juga kepribadian yang terkenal di dunia musik. Anang Hermansyah adalah seorang penulis lagu, juga seorang penyanyi, dan produser musik. Bersama-sama mereka menjadi terkenal sebagai pasangan kekuatan œ dari Indonesia, dengan duet sukses dan album solo.

Pasangan ini memiliki anak 2, anak perempuan dan anak Arielle Hermansyah Azriel Hermansyah.

Krisdayanti Anang Hermansyah bercerai pada tahun 2009

Krisdayanti, diva Indonesia, terlibat dalam sebuah perceraian publik disebut perceraian talak hanya 4 hari sebelum dimulainya Ramadan tahun lalu. Tetapi jika Anda pikir itu hanyalah perceraian agama sesuai dengan prinsip-prinsip Islam, Krisdayanti ditindaklanjuti dengan perceraian resmi setelah bulan Ramadan.

Talak perceraian adalah satu di mana suami mengucapkan talak 3 kali sebelum saksi untuk mengakhiri perkawinan tidak dapat ditarik kembali. Jika talak tersebut diucapkan kurang dari 3 kali, proses persidangan perceraian dapat ditarik.

ide siapa untuk perceraian, dan mengapa? Anang Hermansyah berkata: œJangan salah, yang ingin bercerai bukan aku, tetapi Yanti yang meminta untuk itu. Kata Krisdayanti: œAnang dan aku setuju untuk mengakhiri pernikahan dengan damai dan menerima kesalahan masing-masing dan kekurangan. Lalu Krisdayanti menambahkan: œUntuk menghormati bulan suci Ramadan, aku akan mengajukan cerai di pengadilan seminggu setelah Idul Fitri.

Dan bagaimana dengan anak-anaknya? Keduanya telah memilih untuk tinggal bersama Anang Hermansyah ayah setelah perceraian.

Kata Perpisahan Anang untuk Krisdayanti

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Walaupun pasangan ini terus bungkam mengenai alasan sebenarnya perceraian, rumor sumber mengatakan bahwa itu adalah karena urusan Krisdayantis di luar nikah. Selama perceraian, stasiun TV lokal diwawancarai 11 tahun Arielle Hermansyah. Mungkin sangat polos, Arielle Hermansyah berbicara tentang sebuah kesempatan di Bali ketika dia sedang berenang sedangkan mumi berada di kamar tidur dengan pengusaha Timor Timur.

Anang Hermansyah mengatakan ini setelah perceraian menjadi resmi. Dia berkata: œAku sudah mengingatkan KD kali: Jangan bermain dengan petasan jika Anda tidak ingin terluka ˜, tapi kurasa dia tidak mendengarkan. 

Raul Lemos

Siapakah pengusaha Timor Timur ini yang Arielle Hermansyah adalah maksud? Tampaknya adalah Raul Lemos. Dan siapakah yang Raul Lemos? Ia menikah memiliki 3 anak. Krisdayanti berkata: œSaya tegas menyatakan bahwa perceraian saya dengan Anang tidak ada hubungannya dengan hubungan saya dengan Raul. Hubungan ini dimulai setelah aku berpisah dari Anang. 

Tapi hanya beberapa hari sebelum mengumumkan memisahkan, Krisdayanti berada di Timor Timur untuk tampil di perayaan Hari Kemerdekaan nya. Dia bilang dia ada di sana atas undangan Perdana Menteri Timor Timur Xanana Gusmao dan Presiden Ramos-Horta. Dia kemudian berkata: œRaul dan aku hanya teman-teman, itu adalah murni bisnis. Raul disponsori saya dan rombongan saya untuk mengunjungi Timor Leste. 

Istri Raul Lemos Curiga

istri Raul, Silvalay Noor Athalia (Ata) berkata: œSaya mendapat informasi dari teman saya bahwa KD sering pergi dengan suami saya sementara ia berada di Dili. Dia bilang, dia tahu Krisdayanti sebelum ia datang ke Timor Timur. 

Tapi Raul Lemos tidak mengungkapkan kepada Silvalay Noor Athalis bahwa Krisdayanti memanggilnya œAmore. Noor Silvalay Athalis berkata: œIni adalah nama panggilan saya untuk suami saya, itu berarti ˜cinta, tapi sekarang Krisdayanti juga menyebutnya ˜Amore, aku tidak akan membiarkan perempuan lain memanggil suamiku ˜Amore, tidak akan.

Apakah Krisdayanti Bermain Api dan Terbakar

Sekarang mungkin Krisdayanti dapat menghargai nasihat perpisahan dari Anang Hermansyah: œJangan bermain dengan api jika Anda tidak ingin terluka seminggu ini., Krisdayanti secara publik mengakui bahwa dia memang berselingkuh dengan Raul Lemos. Krisdayanti berkata: œSaya menyadari bahwa saya telah melakukan kesalahan dengan percaya dirinya; ketika istrinya menunjukkan bukti otentik tentang pernikahan mereka. Aku hancur. 

Dan apa kesalahan? Krisdayanti mengatakan, bahwa Raul œbilang dia telah menceraikan istrinya Lalu ia menambahkan.: œMari saya satu-satunya untuk mengetahui alasannya. Aku hanya sedih karena aku mencintai Raul. 

Setiap mengapa Krisdayanti sedih? Krisdayanti menjelaskan: œPada Raul sekarang dan saya tidak lagi dalam sebuah hubungan. Saya harap saya bisa menjalani kehidupan yang lebih damai setelah ini dan berkonsentrasi pada merawat anak-anak saya. Mudah-mudahan, aku bisa menemukan orang yang lebih baik. Saya minta maaf kepada istri Raul dan keluarganya. Saya sangat menyesal atas kesalahan saya. 

Apakah Krisdayanti kembali ke Raul Lemos jika ia menceraikan istrinya? Krisdayanti berkata: œJika Allah bersedia Dengan kata lain, jawabannya adalah œYa.!

Berpikir Tentang Ini

Apakah perceraian Krisdayanti Anang Hermansyah berpikir bahwa ia adalah janda dan mereka bisa menikah setelah perceraiannya? Apakah ia dimainkan oleh Anang Hermansyah? Dan tampaknya walaupun Islam mengizinkan seorang pria untuk memiliki hingga 4 istri, tidak Krisdayanti maupun Silvalay Noor Athalia tidaklah mau dimadu. Atau seperti Silvalay Noor Athalia katakan, hanya ada satu œAmore. Jadi ini urusan luar nikah membawa apa-apa selain salahnya Krisdayanti, Anang Hermansyah seperti telah memperingatkan dia.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar