Sabtu, 24 April 2010

50.000 Pengguna Aktif mobinity « [ Internet Unlimited Murah ]

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Meski baru hadir di permukaan akhir tahunlalu, tepatnya pertengahan Desember 2009, Mobinity mendapat sambutanbaik di Indonesia. Dalam kurun waktu empat bulan, aplikasi portal buatanlokal ini telah diunduh sebanyak kurang lebih 350 ribu kali.Halini diungkapkan Kendro Hendra, chief executive officer (CEO)InTouch, saat diwawancarai VIVAnews di Jakarta, Sabtu 24 April2010.Dari 350 ribu pengguna yang mengunduh Mobinity, saat inisekitar 50 ribu di antaranya adalah pengguna aktif, tutur Kendro.Mobinity.net, atau mobile community network,merupakan aplikasi ODP (On Device Portal) yang khusus dibuat olehpengembang teknologi, aplikasi, dan solusi mobile asal Indonesia.Adapunkonten yang disuguhkan inTouch pada portal ini cukup variatif. Mulaidari mobiFriends (client untuk Facebook), mobiChat (Yahoo Messenger danMSN Messenger), mobiGroups (Facebook Groups), mobiNews (akses berita danfoto lengkap), mobiReporter (aplikasi warta warga atau citizenjournalism), sampai mobiMarket (aplikasi serupa iklan baris di berbagaiportal populer, seperti SMS Iklan Kompas dan Kaskus FJB), tersediadengan tarif terjangkau, yakni mulai Rp 500 per harinya.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Dalamwaktu dekat, Mobinity akan menyuguhkan upgrade baru. œKami akanmenambahkan fitur Mobi Market, di mana kontennya adalah buah kerja samaInTouch dan Forum Jual Beli Kaskus. Nantinya, fitur jual beli Kaskusakan ditempel di dalam Mobinity, ujar Kendro.Dia mengakui,Mobinity belum terlalu besar dan kedengaran di pasar sekarang ini. Halini, tutur dia, disebabkan minimnya layanan Internet unlimited untukprabayar.Baru ada beberapa operator telekomunikasi yangmenyediakan Internet unlimited. Tapi, dalam waktu dekat seluruh pemainsudah siap dengan Internet unlimited. Jadi, kira-kira Juni mendatangkami mulai promosi besar-besaran, ujar Kendro. œTarget kami, akhirtahun ini bisa mencatat sejuta download. (art)

KLIKURUTAN PEMESANAN/PEMBELIAN KARTU INTERNET TELKOMSELUNLIMITED

  1. KLIK KETERANGAN PRODUK
  2. KLIK TEST BANDWIDTH dan KECEPATAN DOWNLOAD
  3. KLIK KEUNTUNGAN PELANGGAN
  4. KLIK PAKET HARGA
  5. KLIK CARA PEMESANAN
  6. KLIK CARA PEMBAYARAN dan KONFIRMASI
  7. KLIK  TIPS n TRIK
  8. KLIK UPDATE INTERNET NEWS
  9. KLIK TANYA dulu

Apakah benar-benar ada informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar